Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/20/2011 10:29:00 AM

Ichsan Respon Pembangunan RS Pendidikan

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA------- Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo merespon rencana pembangunan rumah sakit pendidikan di daerah ini. RS Pendidikan ini akan dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Makassar. ‘’Saya tidak ada masalah dan setuju-setuju saja,’’ ujarnya, Selasa 19/4, di ruang kerjanya.
Respon yang diberikan Bupati Gowa ini, saat menerima audience pengurus wilayah Muhammadiyah Sulsel yang dipimpin langsung¸ H. Muh. Alwi Uddin dan beberapa pengurus wilayah lainnya.
Menurut H. Muh. Alwi Uddin, pembangunan RS Pendidikan ini sebagai salah satu syarat akan keberadaan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah. Karena itu, RS Pendidikan yang rencananya akan dibangun di Jl Tun Abd Razak ini, akan menjadi tempat pembelajaran bagi calon-calon dokter Fak. Kedokteran Unismuh.
Sementara itu, Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Unsimuh karena memberikan kepercayaan kepada daerah ini sebagai area pengembangan pendidikan yang memang sejak awal konsen memajukan dunia pendidikan. ‘’ Saya berterima kasih kalau sekolah itu mau dibangun di sini, tidak ada masalah,’’ katanya. (***)

0 komentar: