Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/16/2011 10:34:00 AM

Tombolo Siap Melenggang ke Nasional

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Kepala BPMD Gowa, H Abd Rauf menyatakan rasa syukurnya setelah BPMD Sulsel mengumumkan desa dan kelurahan yang menjadi juara pada lomba desa dan kelurahan tahun 2011 ini. Dari dua wilayah yang menjadi duta Kab. Gowa pada ajang lomba desa kelurahan (LDK) tingkat Provinsi Sulsel ini, masing-masing Desa Majannang, Kec. Parigi dan Kel. Tombolo, Kec. Somba Opu yang ditampilkan Pemkab Gowa, yang berhasil meraih predikat terbaik untuk kelurahan adalah Tombolo. Sementara Majannang kandas dibobot penilaian yang dilakukan tim penilai provinsi beberapa waktu lalu.
''Saya sangat bersyukur karena salah satu duta kita meraih juara pertama pada LDK ini. Apa yang diraih Tombolo itu adalah wujud kepedulian dan kebersamaan semua pihak, terutama Pak Bupati, H Ichsan Yasin Limpo serta Ketua TP PKK Gowa, Ibu Novita Ichsan yang tidak henti-hentinya memberi bimbingan dan arahan agar wakil kita di ajang ini berhasil. Dan itu semua terbukti. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari partisipasi aktif masyarakat, segenap komponen instansi dan kader-kader PKK, pemuda dan lainnya,'' terang Rauf kepada BKM, Rabu (15/6).
Dia menyatakan keoptimisannya pada LDK tingkat nasional nanti, Tombolo menjemput prestasi yang sama.
Dikatakannya, sejak awal LDK ini dipersiapkan, baik Kel. Tombolo maupun Desa Majannang, menjadi perhatian besar jajaran BPMD selaku pembina dari kegiatan LDK tersebut. Selama berbulan-bulan kedua wilayah tersebut, ditempa dalam berbagai aspek. Semata-mata diharapkan, kedua wilayah ini bisa menjadi wakil Sulsel ke LDK nasional.
''Saya yakin, penilaian yang dilakukan tim penilai LDK adalah betul-betul obyektif. Mungkin untuk Majannang sendiri, masih ada yang perlu dibenahi lagi. Dan saya kira itu adalah peluang bagi Majannang untuk mendulang prestasi di LDK tahun berikutnya,'' katanya lagi. (sar)

0 komentar: