Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/14/2011 06:21:00 AM

757 RTSM di Sombaopu Peroleh Bantuan

Diposkan oleh tuGOWA


Sebanyak 757 Rumah Tangga Sasaran Miskin (RTSM) di Kecamatan Sombaopu memperoleh bantuan dana dari Kementerian Sosial RI dan mulai dibagikan Senin (13/6). Khusus di Kabupaten Gowa sebanyak 6.658 RTSM dari 12 kecamatan yang memperoleh bantuan dan Palangga yang terbesar setelah Sombaopu.
Sekretaris Dinas Sosial, Transmigrasi dan Tenaga Kerja H Syamsuddin saat pembagian dana di Kecamatan Sombaopu mengatakan, ada beberapa kategori yang dipersyaratkan apabila warga ingin memperoleh bantuan seperti ibu hamil, ada anaknya mau masuk sekolah serta lainnya. Apabila syarat ini dipenuhi, maka para pendamping melakukan pendataan secara akurat.
''Saya berharap dalam pendataan ini semua warga miskin harus jelas dan tidak ada lagi laporan bahwa ada diantaranya tidak terdata dengan baik. Oleh karena itu, mengharapkan kepada pihak pendamping setiap saat turun ke lapangan untuk melakukan pendataan sehingga semua masyarakat miskin terlayani,''jelas Syamsuddin.
Syamsuddin juga berharap agar untuk kelancaran pembagian dana tersebut, pihaknya berharap agar masyarakat membawa kartu atau surat yang telah diberikan. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pihak lain mewakili pengambilan dana sehingga tidak sampai ke orang bersangkutan.
Sementara itu, Sekcam Sombaopu Mappasomba mengaku menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial RI. Pihaknya berharap agar bantuan tersebut berkesinambungan mengingat setiap saat masyarakat miskin bertambah banyak.
''Dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dipikul selama ini seperti mensekolahkan anak, ibu hamil akan melahirkan serta beban lainnya. Namun, dengan adanya program ini, maka sedikit banyaknya masyarakat sangat terbantu sehingga harus dilakukan secara berkesinambungan pula. Yang pasti, 757 RTSM yang memperoleh bantuan dana di Kecamatan Sombaopu ini sangat berterima kasih atas kepedulian pemerintah tersebut,''ujar Mappasomba. (k7).

0 komentar: