Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/21/2011 10:39:00 PM

USAID-IUWASH Kunjungi Gowa

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa - United States Agency International Development (USAID) memiliki proyek baru yang diberi nama Indonesia Urban Water Sanitation and Hygiene (IUWASH).

Program air, sanitasi dan kebersihan perkotaan Indonesia merupakan proyek lima tahun yang berupaya membantu Pemerintah Indonesia  untuk mengembangkan akses layanan air dan sanitasi kepada mereka yang memiliki akses terbatas kepada kedua layanan ini.

"Program ini merupakan program lima tahun dan rencananya akan dilakukan di 50 kabupaten/kota di Indonesia, " jelas Chief of Party, Louis O'Brien. "Proyek ini dibiayai oleh USAID," tambahnya. Dalam perencananya program akan  bekerjasama dengan pemerintah daerah, organisasi masyarakat sipil dan penyedia layanan.

Guna pengenalan program IUWASH dan sosialisasi tim yang dipimpin oleh Louis melakukan kunjungan ke Gowa, Makassar, Maros dan Takalar. Kunjungan ke Kab Gowa berlangsung Rabu, (21/6) di ruang rapat Wakil Bupati. Tim diterima oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Razak Bajidu beserta pimpinan SKPD lingkup Pemda Gowa.

Wakil Bupati Gowa dalam sambutan penerimaannya menyambut positif kehadiran tim IUWASH. "Program yang bermanfaat kepada masyarakat akan mendapatkan dukungan dari Pemda," urainya.

Kunjungan tim IUWASH menjelaskan kepada Pemda kalau program ini bertujuan meningkatkan akses air dan sanitasi sekaligus merubah perilaku hidup bersih dan sehat bagi masyarakat.  AUSAID melalui IUWASH  dalam hal ini akan memberikan bantuan teknis guna kelancaran program ini di lapangan.

Setelah sosialisasi dan diskusi dengan Pemda Gowa tim IUWASH akan melakukan  diskusi lanjut dengan pusat guna pemilihan Kota/Kabupaten yang akan dijadikan lokasi untuk berjalannya proyek air bersih dan sanitasi.(humas pemkan gowa)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout