Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/05/2011 03:38:00 PM

Pemkab Siapkan 99 Tim Dakwah

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Jelang bulan ramadhan yang jatuh akhir Juli ini, sebanyak 99 Dai yang menjadi tim dakwah kabupaten telah disiapkan Pemkab Gowa. Tim dakwah ini seperti ramadhan-ramadhan lalu, dibekali dengan berbagai materi yang nantinya akan disebarluaskan kepada masyarakat setiap kali kunjungan safari di seluruh pelosok Gowa.

Sekretaris Dinas Sosnakertrans dan Keagamaan Gowa, H Syamsuddin B kepada BKM, Selasa (5/7) kemarin mengatakan, persiapan ini jauh-jauh hari dilakukan Pemkab setiap kali memasuki bulan puasa. Dan selama satu bulan penuh dalam ramadhan itu, para tim Dai akan melakukan kegiatan dakwah Islamiah.

Selain penyiapan tim dakwah, kata Syamsuddin, Pemkab juga melakukab berbagai persiapan rangkaian yang tidak hanya dikhususkan kepada tim dakwah Pemkab tapi juga pelibatan seluruh Dai di Gowa dalam menyebarkan informasi keagamaan termasuk kewajiban zakat setiap muslim.

''Penguatan-penguatan itu kita lakukan sebagai upaya penegakan syiar Islam di Gowa. Di daerah ini kurang lebih 200-an Dai kita bina termasuk 99 yang menjadi tim dakwah pemerintah. Dalam berbagai agenda kegiatan, para Dai ini telah kita ikutkan dalam pendidikan dan latihan guna pemantapan wawasan Dai sebelum turun berdakwah. Persiapan itu juga kita sharingkan dengan pihak Polres, tim Bazda (Badan Amil Zakat), Bakesbang serta dari Kementerian Agama RI Gowa bahkan para Dai kita ikutkan dalam ceramah umum yang dibawakan Wabup Gowa sebagai upaya penyamaan satu visi dan misi dalam berdakwah di tengah masyarakat,'' kata Syamsuddin.

Sementara itu menyinggung soal jadwal pelaksanaan ramadhan (mulai berpuasa), menurut Syamsuddin, pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

''Kita masih menunggu penentuan jadwal penetapan hari pertama puasa. Sedangkan untuk persiapan memasuki ramadhan ini kita sudah persiapkan termasuk kesiapan dakwah para Dai kita tersebut,'' urainya. (sar)

ghina@BlackBerry®

0 komentar: