Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/24/2011 03:45:00 PM

Golkar Gowa Panaskan Mesin Partai

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gowa menggelar syukuran peringatan 47 tahun partai berlambang pohon beringin ini berkarya untuk rakyat.
Syukuran yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo berlangsung di sekretariat DPD II di Jl Tumanurung, Sungguminasa, Gowa. Syukuran dihadiri pimpinan kecamatan dari semua wilayah di Kabupaten Gowa dan puluhan kader serta simpatisan partai yang identik dengan warna kuning ini.
Dalam kesempatan itu, Tenri Olle menekankan pentingnya memaksimalkan mesin Partai Golkar jelang Pemilihan Gubernur Sulsel 2013 dan pemilu legislatif 2014 mendatang.
Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini mengungkapkan, kurun waktu lima bulan selama 2011 ini, partai besar tersebut, kembali teinjeksi sebanyak 5.000 lebih kader baru.Injeksi kader baru yang direkrut Golkar melalui kegiatan pendidikan Karakterdes  (kader penggerak teritorial desa) yang telah dilakukan dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa itu sejak Juni lalu sebagai harapan besar bagi Golkar menuju kemenangan besar baik di kancah Pilgub dua tahun ke depan maupun Pileg nanti.
"Golkar dari waktu ke waktu semakin dewasa. Apalagi kini dalam usia ke-47 tahun, Golkar makin brilian berpikir. Sehingga patut digarisbawahi bahwa Golkar harus mutlak menangkan pilgub dan pemilu mendatang," ungkap Tenri Olle YL di sela acara syukuran Partai Golkar Gowa.
Sebagai persiapan menghadapi momen-momen besar itu, tambah Tenri Olle, pihaknya telah menggencarkan serta menuntaskan konsolidasi partai di 18 kecamatan serta musyawarah desa yang telah dilaksanakan sejak Juni hingga Ramadhan usai. Dari gencarnya aktivitas Golkar tersebut, mantan Ketua DPRD Gowa ini mewanti-wanti kader partainya untuk tidak terjebak dalam permainan politik.
"Golkar adalah partai besar dan sangat mengakar, karena itu saya minta semua kader tidak mudah terjebak permainan politik. Tapi seyogyanya lebih fokus pada langkah partai melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Gowa. Sinergitas Golkar dengan Pemkab Gowa menjadi sebuah kekuatan besar. Sehingga Golkar harus selalu mensuskseskan semua program pemerintah utamanya program pendidikan gratis yang kini berlanjut pada program bermutu dan kelas tuntas berkelanjutan demikian pula pada program kesehatan gratis,'' kata Tenri Olle.
Tenri Olle didampingi sekretaris DPD II Partai Golkar Gowa, Kamaruddin Timung mengatakan, saat ini Golkar sedang getol-getolnya melakukan pembenahan struktur hingga palling terbawah melalui karakterdes. Dari semua bentuk kegiatan itu, Golkar juga melakukan gerakan sinergitas dengan Pemkab Gowa melalui penyaluran bantuan sarana prasarana beberapa sektor pembangunan di desa.
Dalam pelaksanaan Karakterdes yang sudah rampung dilakukan pada 18 kecamatan hingga 167 desa/kelurahan bahkan di tingkat kabupaten, sinergitas kepada masyarakat pun rutin digelar. Pada safari Ramadhan kemarin, Golkar menyantuni 90 masjid (5 masjid per kecamatan) dengan menyalurkan berbagai bantuan sarana prasarana antara lain bantuan peralatan tani berupa sejumlah hand traktor, 5 ton bibit jagung kuning, perbaikan jalan lingkungan serta penyerahan bantuan ternak sebanyak 70 ekor sapi. Khusus bantuan sapi ini dilakukan  secara bergulir dalam pengembangannya di masyarakat. "Inilah bentukan kegiatan Golkar Gowa yang lebih pada kegiatan kekaryaan sebagai bentuk sinergitas dengan Pemkab. Golkar harus lebih bekerja keras untuk rakyat Gowa,'' ucap Tenri Olle sembari mengatakan khusus menyambut Idul Adha atau hari raya kurban yang jatuh pada 6 Nopember mendatang, Golkar Gowa kembali mengurbankan sejumlah ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat Gowa kategori kurang mampu.(*)
Powered by Uttha @Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: