Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/23/2012 12:08:00 AM

Kembangkan Sayur Mayur di Malino

Diposkan oleh tuGOWA

langkah strategis yang dilakukan Kodim 1409 Gowa dengan membangun kerjasama Pemkab Gowa lewat Holding Company Gowa, dengan mengembangkan sayur mayor di Malino. Hasilnya nanti diharapkan dapat mengisi kebutuhan sayur- mayor di Makassar dan sekitarnya. Bahkan, kedua institusi ini merencanakan untuk mengantar pulaukan jika hasilnya di atas 8,5 perhektar.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penanaman perdana sayur mayur yang dilakukan antar Kodim 1409—Pemkab Gowa di Kelurahan Malino Kec. Tinggimoncong , Selasa 21/12. Untuk langkah awal, dilakukan penanaman seluas 0,5 ha berupa sawi, kol putih dan kentang.

‘’Kita tentu saja berharap, kerjasama ini akan bersinergi dengan peningkatan sayur mayor di daerah ini, sehingga pasokan sayur mayur ke pasar akan mencukupi,’’ ujar Dandim 1409 Gowa, Kol Dandim 1409 Gowa, Letkol Arm Bambang Irawan, kemarin.



Kerjasama ini, menurut Bambang, karena potensi pasar sayur mayur masih sangat besar sehingga akan memberikan keuntungan kepada para petani di dataran tinggi. Malah, dia berharap sayur mayur dari Gowa dapat diperjual belikan di supermarket modern di Makassar.

Sementara itu, Dirut Holding Company Gowa H. Haruna Rahim, menjelaskan, kerjasama ini akan semakin membuka peluang bagi perusahaan ini untuk mengembangkan sayur mayur di daerah ini, di mana sebelumnya memang sudah dilakukan pengembangan kentang

0 komentar: