Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/15/2012 05:24:00 PM

Pemkab Tantang AMPI Hijaukan Sungguminasa

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA, CAKRAWALA – Pemerintah Kabupaten Gowa menantang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Gowa untuk menghijaukan Sungguminasa dan sekitarnya. Tantangan tersebut disampaikan Sekretaris Kabupaten Gowa H Yusuf Sommeng saat membacakan sambutan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo pada gelaran Gerakan Ekonomi Hijau 2012 di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Minggu, 15 Juli.
Yusuf mengatakan, pemkab memberikan apresiasi besar terhadap AMPI Gowa khususnya dalam kegiatan penanaman pohon tersebut.
Penanaman itu yang melibatkan ribuan masyarakat termasuk di dalamnya pelajar tingkat SMA itu digelar di kawasan Syekh Yusuf Discovery Sungguminasa. Penanaman pohon dirangkaikan kegiatan senam aerobic secara massal ini di tribun Lapangan Syekh Yusuf.
Turut hadir Ketua Dewan Penasehat DPD II AMPI Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, muspida, Kepala Badan Lingkungan Hidup Gowa, serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.
Yusuf Sommeng mengatakan, AMPI sebagai penggerak pembangunan masyarakat di Gowa harus mampu berkarya dalam mensukseskan Go Green yang telah menjadi program canangan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai upaya pelestarian lingkungan dengan menanam pohon pada ruang-ruang terbuka hijau.
"Pemkab menantang AMPI untuk menghijaukan Sungguminasa khususnya pada kawasan Syekh Yusuf Discovery ini. Jika tanaman yang ditanam hari ini mati maka AMPI sia-sia tapi jika tanaman ini hidup maka support bagi AMPI untuk membangkitkan semangat seluruh pemuda khususnya pelajar untuk cinta dan sayang lingkungan," kata Sekkab.
Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat AMPI Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo men-support AMPI untuk terus melakukan kegiatan yang menyentuh kehidupan masyarakat. Bahkan Ketua Partai Golkar Gowa ini berharap sinergitas yang digalang AMPI dengan mengajak pelajar untuk menjadi garda terdepan pelestarian lingkungan hidup terus berkelanjutan.
"Cintailah hidupmu sebab dari cinta itu akan lahir rasa sayang terhadap lingkunganmu," kata Tenri Olle.
Ketua DPD II Partai Golkar Gowa ini berharap penghijauan tersebut tidak hanya sampai di kawasan Syekh Yusuf tapi sayang akan lingkungan ini disebarkan AMPI ke sekolah-sekolah sekaligus menghijaukan sekolah agar tercipta keteduhan, kesejukan yang membuat betah anak didik untuk selalu berada di sekolahnya pada jam pelajaran.
Upaya menciptakan ruang sekolah yang teduh dan sejuk itu dan membuat betah anak didik, tambah Tenri Olle, akan sangat mendukung program pendidikan gratis, peningkatan mutu serta pelaksanaan sistem pembelajaran kelas tuntas berkelanjutan yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Gowa.
Ketua DPD II AMPI Gowa, Moh Hasan didampingi Ketua Panitia Gerakan Ekonomi Hijau AMPI Gowa Fauziah Hijaz mengatakan, penanaman pohon yang melibatkan pelajar ini merupakan program awal AMPI ke depan. Sasaran lebih lanjut, akan melakukan road show ke sekolah-sekolah secara bergilir untuk melakukan penanaman pohon bersama.
"Untuk program gerakan ekonomi hijau ini, AMPI telah menyiapkan 1.000 lebih bibit pohon trambessi dan jabon yang merupakan bantuan dari beberapa pihak termasuk Bank Panin dan Badan Lingkungan Hidup Gowa. Selain gerakan hijau ini AMPI juga menggagas sejumlah program lain yang lebih menyentuh masyarakat tentunya," kata Hasan.
Kegiatan ini diakhiri pengundian doorprize bagi pemegang kupon undian yang dibagikan saat senam massal. Puluhan hadiah menarik diberikan kepada masyarakat yang merupakan sumbangan sejumlah pihak, antara lain Bank Panin, Golkar Gowa, Pelangi Community, BPN, Oto Komandan (OK) Sulsel, dan sejumlah pengusaha. (ute)

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL