Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/21/2012 03:09:00 PM

AMPI Gowa Silaturahmi ke Wanhat

Diposkan oleh tuGOWA

AMPI Gowa Silaturahmi ke Wanhat


Sungguminasa - Jajaran pengurus DPD II AMPI Kabupaten Gowa melakukan kunjungan sekaligus ketiga petinggi Golkar sekaligus sebagai Dewan Penasehat (Wanhat) AMPI Sulsel dan Gowa. Dalam kunjungan yang dihadiri sekira 60-an pengurus DPD II AMPI Gowa yang dipimpin langsung ketuanya, Moh Hasan didampingi  H Mahmuddin selaku sekretaris dan H Icuk Sugiarto, bendahara menjadi sebuah agenda istimewa bagi AMPI Gowa.
Di kediaman Ketua Wanhat AMPI Gowa, Hj Tenri Olle YL, selain bersilaturahim pasca lebaran Idul Fitri, juga menjadi aktivitas AMPI menambah amunisi bagi strategi gerakan AMPI dalam mengawal H Syahrul YL - H Agus Arifin Nu'mang (Sayang) menuju kemenangan Pilgub pada 22 Januari 2013 mendatang. Usai menemui Wanhat Gowa, AMPI Gowa juga memenuhi ruangan gubernuran yang menjadi kediaman bagi H Syahrul YL yang juga adalah Gubernur Sulsel tersebut.
Dalam pertemuan dengan Ketua Wanhat Sulsel ini, AMPI Gowa lebih banyak menerima amunisi pikiran yang disampaikan Syahrul dalam lagu yang dinyanyikannya antara lain lagu Slank yang diliriknya diubah....''kutak bisa.. jauh...jauh... dari pak Syahrul...''. Lagu lainnya juga dijadikan pengikat rasa Sayang bagi masyarakat.
''Lagu-lagu yang dinyanyikan Pak Syahrul menjadi motivator bagi kami anak-anak AMPI. Tentunya, AMPI selalu percaya diri dan tegar menghadapi segala rintangan dalam mengawal kemenangan untuk Pak Komandan,'' tandas Moh Hasan, Ketua DPD II AMPI Gowa.
Hal senada dilakukan AMPI Gowa ketika menghabiskan kunjungannya di kediaman Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu'mang. Penguatan emosi dan karakter Sayang kembali dikuatkan AMPI di rujab Wakil Ketua Wanhat AMPI Sulsel tersebut. ''Yang jelas apa yang kami lakukan dengan rod show ke kediaman para petinggi Golkar sekaligus Wanhat AMPI ini adalah amunisi bagi jajaran kami mengawal Sayang Komandan ke pintu kemenangan di Pilgub nanti,'' tandas Moh Hasan.
Sebelumnya, AMPI Gowa meminta dukungan dan restu pengurus Golkar Sulsel yang juga Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo. ''Dukungan beliau itu sangat berarti bagi kami untuk melakukan pergerakan di Kabupaten Gowa,'' kilah Moh Hasan. (*)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL