Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/16/2013 10:12:00 PM

Neno Aklamasi Pimpin Hipmi Gowa

Diposkan oleh tuGOWA


CELEBESONLINE (Sungguminasa): Mantan bendahara BPC HIPMI Kabupaten Gowa Rahmawati Bangsawan terpilih secara aklamasi memimpin Hipmi Gowa untuk periode 2013-2016 dalam rapat pleno, Selasa (12/3/2013).

Rapat pleno yang berlangsung di Cafe Mario, Jl KH Agus Salim, Sungguminasa, Gowa, sempat berlangsung alot. Peserta rapat mengusulkan sejumlah nama untuk maju memimpin BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gowa.

Rapat pleno dihadiri puluhan anggota Hipmi Gowa dan Wakil Sekretaris BPD Hipmi Sulsel Firdaus Deppu.

Dalam sambutannya, Firdaus mengapresiasi kepengurusan Hipmi Gowa 2010-2013 yang dipimpin Hasan Basri. Menurutnya, selama masa kepengurusan Hipmi Gowa baru kali ini diadakan rapat pleno. Selama ini hanya dipilih di provinsi dan dilantik di provinsi untuk kepengurusan beberapa periode sebelumnya.

"Ini sebuah langkah maju yang dilakukan Hipmi Gowa. Kami berharap ke depan makin maju lagi sehingga sudah bisa dilakukan pemilihan terbuka seperti yang dilakukan organisasi-organisasi lain," kata Firdaus.

Sebelum memasuki agenda pemilihan, peserta rapat memilih pimpinan rapat yang menetapkan ketua demisioner Hasan Basri sebagai ketua merangkap anggota, Ari Bakri Pato sebagai sekretaris merangkap anggota, dan Faradiba sebagai anggota.

Proses pemilihan berlangsung alot karena muncul sejumlah nama. Beberapa nama yang muncul antara lain Haji Jaya, Haji Muh Taufiq, dan Rahmawati Bangsawati atau akrab disapa Neno.
Namun, setelah meminta tanggapan masing-masing calon, hanya Neno yang menyatakan bersedia membangun Hipmi ke depan menjadi lebih baik. Sedang dua calon lainnya memberikan dukungannya kepada Neno untuk mengembangkan Hipmi Gowa.

Pada rapat pleno ini juga terpilih formatur untuk menyusun kepengurusan periode 2013-2016. Terpilih formatur masing-masing ketua terpilih Rahmawati Bangsawan, ketua demisioner Hasan Basri, dan Muh Taufiq.(ute)

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL