Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/24/2011 02:15:00 PM

Jangan Beli Rumah Tanpa IMB

Diposkan oleh tuGOWA

*Ichsan: Perbankan Tak Kucurkan Dana

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembelian rumah kepada pengembang yang tidak mengantongi isin mendirikan bangunan (IMB). Selain status hukumnya tidak jelas juga akan berpotensi merugikan konsumen. ''Saya berharap masyarakat tidak membeli rumah yang tidak memiliki IMB,'' ujarnya, Senin 24/10.

Penegasan ini disampaikan H. Ichsan Yasin Limpo, terkait dengan adanya bangunan rumah tak ber IMB di Perumahan Andi Tonro Permai sebanyak 27 buah. Dalam kasus ini, pihak Satpol PP telah merubuhkan beberapa bagian rumah yang tak memiliki IMB.

Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo, juga merencanakan akan turun ke lapangan dalam waktu dekat ini untuk melakukan pemantauan kepada sejumlah perumahan untuk melihat secara langsung sejauh mana IMB yang dimiliki mereka dengan realisasi yang ada di lapangan.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga akan mendorong pihak perbankan untuk tidak memberikan plafon kredit kepada pengembang yang dinilainya nakal membangun bangunan tanpa mengantongi IMB terlebih dahulu. ''Saya akan bicara dengan pihak perbankan, agar mereka tidak diberi kredit karena tidak punya IMB,'' tegasnya.

Sikap keras yang diperlihatkan orang nomor satu didaerah ini mengingat masih adanya sejumlah pengembang yang mendirikan bangunan tanpa mengantongi IMB terlebih dahulu ataukah masih dalam proses. Menurutnya, IMB sudah harus ada sebelum ada bangunan yang berdiri.

Karena itu, katanya, jika dalam proses pemantauan itu pihaknya menemukan ada bangunan yang tidak memiliki IMB dipastikan akan dirubuhkan. ''Saya akan perintahkan langsung untuk dibongkar,'' ujarnya. (Humas Gowa)
Powered by Uttha @Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: