Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/22/2008 03:41:00 PM

Besok CPNS Diumumkan

Diposting oleh tuGOWA

GOWA--- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Gowa, Dra Hj Muliaty Hamka, mengatakan, pengumumam CPNS Kab. Gowa, nantinya akan diumumkan lewat media cetak, 24 Desember mendatang. ''Kita akan umumkan lewat koran,'' katanya, Senin 22 Desember.

Lebih jauh dikatakannya, terkait dengan pengumuman tersebut dia mengharapkan pengumuman tersebut berjalan tertib. Muliaty sebelum berangkat menjemput hasil pemeriksaan LJK CPNS di gedung Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) Unhas bersama stafnya mengatakan, dari total pendaftar CPNS tahun 2008 yakni 6.569 orang, terdapat 5.648 yang ikut seleksi.

Makanya, LJK yang dijemput itu, kata mantan Sekwan Gowa ini, jumlahnya tetap 5.648 lembar sesuai jumlah peserta ujian. " Yang kita jemput ini baru daftar nilai hasil seleksi. Soal siapa yang lulus kita baru mau lihat tentunya dipimpin Bupati dengan melibatkan wartawan serta LSM dan pihak terkait lainnya," jelas Muliaty.

Menurut Muliaty, hasil pengumuman yang diambil ini sisa hasilnya yang di-scan saat pemeriksaan oleh tim pemeriksa. Penjemputan hasil LJK inipun, kata Muliaty berdasarkan surat undangan Pemprov Sulsel No. 005/3118/BKD tertanggal 19 Desember 2008 ditandatangani Sekprov atas nama Gubernur Sulsel, HA Muallim SH MSi.

"Pelibatan berbagai pihak ini perlu khususnya untuk menyaksikan skoring kelulusan itu supaya tidak ada saling curiga terhadap hasil kelulusan tersebut," tandas Muliaty.

Formasi Kosong
Diketahui berdasar SK Menpan B/399.PIM.PAN/2008, jumlah formasi CPNS Kab Gowa tahun 2008 sebanyak 343. Adapun rinciannya 239 tenaga guru, 65 tenaga kesehatan, dan 39 tenaga teknis lainnya.

Hanya saja, kata Muliaty , dari 343 formasi tersebut, ada 11 formasi yang tidak memiliki peminat yakni guru sosial budaya untuk SMP yang menyediakan jatah enam kursi, guru sosial budaya untuk SMA yang menyediakan jatah dua kursi, guru teknik desain grafika untuk SMK yang menyediakan dua kursi, dan anastesi untuk tenaga kesehatan satu kursi.

Untuk itu, BKD sudah menyurat ke Menpan guna penggantian formasi lowong dengan formasi lain. Dimana tenaga guru SMP, SMA, dan SMK diusulkan diganti jadi tenaga guru kelas SD. Sementara tenaga anastesi diusul diganti formasi tenaga perawat (D3 keperawatan).

Karenanya, ke 11 formasi tersebut akan diumumkan menyusul, menunggu penggantian resmi dari Menpan seperti pengalaman penerimaan tahun 2005. “SK nya pun akan terpisah, sehingga jumlah formasi yang diumumkan hanya 332,”pungkasnya.(arifuddin@yahoo.com/fajar, erni/seputar-indonesia.com)

0 komentar: