Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/22/2008 10:25:00 PM

Renungkan

Diposting oleh tuGOWA


"Aku telah sering mengatakan, dan lebih sering lagi berpikir, bahwa dunia ini adalah komedi bagi mereka yang berpikir, dan tragedi bagi mereka yang merasa."

I have often said, and oftener think, that this world is a comedy to those that think, a tragedy to those that feel - a solution of why Democritus laughed and Heraclitus wept.

Horace Walpole (London, 24 September 1717)
Putra terakhir Perdana Menteri Inggris Robert Walpole ini seperti ayahnya, dididik di Eton College dan King's College, Cambridge. Sebagai bangsawan dengan gelar 4th Earl of Orford, Walpole dikenal sebagai seorang politisi, penulis, pembaharu arsitektur, dan sepupu Lord Nelson, pahlawan Inggris dalam perang melawan Napoleon. Dia menulis Letters, dan buku terkenalnya The Castle of Otranto, novel yang memunculkan kejadian supranatural dan hantu. Sejak saat itu lahirlah apa dikenal sebagai genre sastra gothic, yang populer pada abad ke-18 dan abad ke-19. Selama hidupnya, Walpole tak pernah menikah.

0 komentar: