Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/24/2008 08:14:00 PM

Kewenangan Bupati ke LSM-Wartawan

Diposting oleh tuGOWA

* Pembukaan Segel Hasil Seleksi CPNS Gowa



Sungguminasa, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menyerahkan kewenangannya kepada lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan wartawan untuk melakukan pembukaan segel hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2008 untuk Kabupaten Gowa.

Hasil pemeriksaan seleksi CPNS dari Universitas Hasanuddin diserahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gowa Muliaty Hamka kepada Ichsan disaksikan pejabat dan muspida serta LSM dan wartawan di ruang kerja Bupati Gowa, Rabu (24/12) sekitar pukul 12.30 wita.

Selanjutnya, amplop berisi hasil pemeriksaan lembar jawaban komputer tes CPNS itu diserahkan kepada perwakilan LSM, Muh Hatta, dan Muhtar Muis (Tribun Timur) mewakili wartawan.

Setelah amplop LJK dibuka, LSM dan wartawan disaksikan Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu, Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah, Wakapolresta Gowa Kompol Sukron, Kasdim Gowa Mayor Inf, Zainal Abidin, Kepala BKD Muliaty Hamka, pelaksana tugas Kadis Diknas Abbas Alauddin, Kadis Kesehatan dr Harry Gaffar, Kepala Bawasda A Yusni Mappanyulle, dan sejumlah pejabat.

Proses seleksi nama-nama yang lulus dilakukan LSM dengan memberi tanda nama-nama sesuai kebutuhan masing-masing formasi. Semua pejabat dan muspida yang ada hanya menjadi saksi, termasuk bupati.

Jumlah pelamar CPNS di Gowa mencapai 6.595 orang, terdiri atas tenaga kesehatan 1.238 orang, tenaga teknis 1.715 orang, guru SD 1.925 orang, guru SMP 1.003 orang, guru SMA 491 orang, dan 223 orang guru SMK.

Sementara yang dinyatakan lulus hanya 329 orang dari jatah 332 orang. Sebanyak 11 formasi tidak ada pelamarnya. Yakni guru sosial budaya SMP enam orang, guru sosial budaya SMA dua orang, guru teknik disain grafika SMK 1 orang, dan anastesi dua orang.
Dari Unhas

Ichsan mengungkapkan, pengumunan di Gowa tetap dilakukan tanggal 24 Desember. Jadi masih sesuai jadwal yang direncanakan dan tidak molor. Hanya yang molor pengumuman di Koran yang tidak bisa terbit tanggal 24 Desember.

Dijelaskan, hasil pemeriksaan dari Unhas diterima BKD Gowa, Rabu (23/12) sekitar pukul 04.30 subuh. Rencananya pembukaan segel dilakukan pukul 10.00 namun molor karena bertepatan dengan kegiatan rapat koordinasi Jumat Ibadah di Baruga Tinggimae.

"Pemkab gowa menghargai yang menjadi hasil seleksi dari tim pemeriksa di Unhas. Menyangkut tenaga kontrak yang masuk database, hasil seleksinya tetap berdasarkan rangking dan prioritas umur," jelasnya.

Muliaty menambahkan,hasil yang diberikan dari Unhas hanya berupa rangking tanpa bobot nilai yang bersangkutan. Jadi, pengumunan yang lulus tidak disertakan nilai karena hasil yang diterima hanya urutan rangking.

Proses finalisasi konsep pengumuman dilakukan di ruang kerja bupati hingga tuntas. Sekitar pukul 16.00 wita pengetikan nama-nama yang dinyatakan lulus baru rampung. Selanjutnya konsep surat keputusan ditandatangani Bupati Ichsan untuk diumumkan di media dan ditempel di kantor BKD Gowa.(muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar: