Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/24/2008 09:16:00 PM

Pengumuman CPNS Gowa 2008

Diposting oleh tuGOWA

Pemerintah Kabupaten Gowa telah melakukan seleksi CPNS untuk formasi tahun 2008. Hasil seleksi yang diperiksa Universitas Hasanuddin telah selesai dan diperoleh BKD Gowa, Kamis (24/12) subuh. Kemudian pukul 12.30 wita dilakukan pembukaan segel hingga proses penyusunan nama-nama yang dinyatakan lulus.

Berikur nama-nama pelamar CPNS Gowa formasi Tahun 2008 yang dinyatakan lulus:

Halaman 1 (klik gambar untuk memperjelas)


Sebanyak 329 orang dinyatakan lulus dari jatah 332 orang. Sebanyak 11 formasi tidak ada pelamarnya. Yakni guru sosial budaya SMP enam orang, guru sosial budaya SMA dua orang, guru teknik disain grafika SMK 1 orang, dan anastesi dua orang.

Pengumuman selanjutnya nama-nama yang lulus (total 9 halaman):

Halaman 2



Halaman 3



Halaman 4



Halaman 5



Halaman 6



Halaman 7



Halaman 8



Halaman 9

1 komentar:

Rusli Rasak mengatakan...

kapan keluar SK-nya CPNS formasi 2008 dan kapan lagi ada formasi berikutnya?

DonkeyMails.com: No Minimum Payout