Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/23/2008 09:27:00 PM

Tenri Olle Siap Pimpin DPRD Gowa

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Gowa hampir pasti mengusulkan nama Ketua FPG yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, sebagai pimpinan DPRD Gowa.

Selama ini dua nama yang menguat untuk diusulkan menjadi pimpinan yang ditinggalkan Mallingkai Maknun adalah Ansar Usman dan Tenri Olle. Namun, Tenri Olle paling menguat. Sedang Ansar Usman mengaku tidak memikirkan posisi tersebut dan menghargai lembaga.

Ditemui di Warkop Doktoro Sungguminasa, Selasa (23/12), Ansar Usman didampingi Sekretaris Partai Golkar Gowa Kamaluddin Ahmad dan sejumlah legislator Golkar. Ansar Usman ditanya kemungkinan namanya diusulkan mengatakan, kemungkinan hanya satu nama yang akan diusul.

"Jangan lah itu dikembangkan. Kayaknya kita (Golkar) kembalikan ke institusi dan hanya akan mengusulkan satu nama," jelasnya kepada wartawan.

Ditanya sorotan jika Tenri Olle diusulkan karena bersaudara dengan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Kamaluddin menambahkan, pimpinan di DPRD sifatnya kolektif sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan terjadi, malah bisa lebih baik.

"Sinergitas DPRD dan pemkab malah bisa menjadi lebih baik," jelasnya.
Siap Memimpin

Dikonfirmasi terpisah, Tenri Olle mengaku siap jika partai berlambang pohon beringin mengusulkan demikian. "Kalau itu menjadi amanah partai, maka saya siap," katanya per telepon yang saat dihubungi berada di Bali mengikuti diklat Partai Golkar.

Dijelaskan, FPG belum menyurat ke pimpinan DPRD dan belum menggelar rapat internal. Namun, jika hasil rapat nanti memang mengusulkan namanya, maka ia siap melepas jabatan Ketua Badan Kehormatan DPRD Gowa sebagai konsekuensi.(muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar: