Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/27/2008 04:41:00 PM

Kaukus Pacu Kreativitas Anak

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Anak merupakan aset bangsa. Kualitas anak di masa pertumbuhannya sangat ditentukan oleh perlakuan orang dewasa terhadapnya di masa kini. Sehingga persoalan anak baik secara kuantitatif maupun kualitatif makin meningkat pula.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah, masyarakat atau lembaga-lembaga independen yang menaruh perhatian besar pada hak perlindungan anak, namun sejumlah kendala pun menjadi hambatan terbentuknya kreativitas anak itu sendiri.

Tak terkecuali di Kab. Gowa, kondisi anak dalam kategori ini membutuhkan intervensi kebijakan dan program dalam upaya perlindungan dan peningkatan kreativitas anak yang merupakan prasyarat utama dalam merencanakan program yang berpihak pada anak.

Karena itu Kaukus Perempuan Batara Gowa pun tampil membuka cakrawala berpikir masyarakat dan pemerintah untuk menindaklanjuti Keppres No 36 tahun 1990 yang menyebutkan anak-anak perlu mendapatkan perlindungan karena mereke rentan secara fisik mental dan sosial.

Seperti dilakukan Kaukus dalam bentuk simulasi peningkatan kreativitas anak bangsa yang berlangsung sehari, Jumat pekan lalu di Sungguminasa diikuti 50 anak sekolah tingkat SMA.

Menurut Hj Tenriolle YL SH selaku Ketua Kaukus Perempuan Batara Gowa, Rabu (24/12) lalu, peningkatan kreativitas anak bukan hanya bisa dilakukan melalui pendidikan formal. Tapi melalui cara bermain adalah hal paling praktis mengakumulasi lahirnya kreativitas si anak.

"Kreativitas anak itu tidak hanya kita patok melalui metode pembelajaran formal tapi lewat media bermain kita bisa merekam bagaimana kreasi si anak itu tertuang. Kaukus membidik pola ini agar anak-anak ini bisa tampil terbaik mengantar pembangunan di Gowa di masa datang," jelas Tenriolle didampingi anggota Kaukus, Hasniaty Hayat dan Nurhaniah Kari. (saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: