Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/19/2008 10:18:00 PM

Lomba Pidato Dharma Wanita Gowa

Diposting oleh tuGOWA

DHARMA Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kesembilan dan Hari Ibu tahun 2008 ini menggelar sejumlah kegiatan untuk memacu peran serta perempuan dalam pembangunan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk melatih kemampuan orasi perempuan adalah lomba pidato. Pelaksanaan lomba yang diikuti unit DWP kecamatan, bagian, kantor, badan, dan dinas ini berlangsung di Gedung Wanita Sungguminasa, Jumat (19/12).

Peserta dibagi dalam tiga kategori kelompok, yakni unit DWP kecamatan, bagian dan kantor, serta badan dan dinas. Jumlah peserta mencapai 44 orang. Setiap peserta pun diberi pilihan tema untuk menentukan topik pidato yang dibawakannya.

Ketua panitia pelaksana, Martini Yusuf Sommeng, mengatakan, tema diberikan yakni peran ibu rumah tangga (IRT) dalam pembangunan di Gowa, peran IRT dalam era globalisasi, dan peran IRT dalam pendidikan gratis.

"Pada umumnya menguasai materi yang dibawakan, khususnya menyangkut peran dalam pembangunan dan pendidikan gratis. Hasil pemenang akan diumumkan pada puncak perayaan, Senin (22/12) nanti," jelasnya di sela-sela lomba.

Sekretaris panitia, Hasniaty Hayat menambahkan, selain lomba pidato, DWP telah melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, anjang sana ke enam panti asuhan di Kecamatan Somba Opu dan Pallangga, serta bakti sosial berupa pemeriksaan pup smear gratis di RSUD Syekh Yusuf.

Pekan depan, katanya, akan dilaksanakan seminar dan pemeriksaan mulut dan gigi gratis untuk murid sekolah dasar. Rencananya pemeriksaan mulut dan gigi gratis akan dilaksanakan di SD Inpres Batangkalulu, Selasa (23/12) mendatang.(muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar: