Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/20/2008 01:09:00 AM

Renungkan

Diposting oleh tuGOWA

"Saya hanya memiliki tiga hal untuk diajarkan: kesederhanaan, kesabaran, rasa kasihan.
Ketiga hal ini ada harta terbesarmu."

I have just three things to teach: simplicity, patience, compassion.
These three are your greatest treasures.

Lao Tzu (Tionghoa, 570-470 SM)
Merupakan ahli filsafat yang terpopuler dan pendiri Taoisme. Riwayat hidupnya tidak banyak terdapat dalam catatan sejarah, tetapi kewujudannya terbukti dalam catatan sejarah Tiongkok, Shiji. Menurut kitab Shiji, Lao Zi memiliki nama asli Lier, nama panggilannya Boyang dan nama almarhum kehormatannya Dan. Ia merupakan ketua pustakawan Chuguo pada zaman dinasti Zhou.

0 komentar: