Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/31/2008 10:18:00 PM

Pemkab Ancam Bongkar PKL

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO) – Pemkab Gowa mengancam kembali akan membongkar paksa sejumlah kios pedagang kaki lima (PKL) yang terletak di sepanjang Jalan Basoa Dg Bunga.

Camat Sombaopu Majid Hayat mengatakan, selama ini pihaknya melakukan penundaan pembongkaran, karena para pemilik kios sudah berjanji untuk melakukan pembongkaran sendiri.

“Kalau mereka memang tidak mengindahkan kesepakatan antara pedagang dan pemerintah yang sudah dibuat,tentu kita yang akan membongkar sendiri dalam waktu dekat,” ungkap Madjid Hayat.

Selain tidak memiliki izin, lanjutnya, keberadaan kioskios ini juga mengganggu arus lalu lintas karena berdiri di atas trotoar jalan yakni di pertigaan Jalan Mesjid Raya dengan Jalan Basoa Dg Bunga.

Hal senada juga diungkapkan Kasubdin Pengawasan Bangunan Distarkim Gowa Hasanuddin Ahmad Pawero. Menurutnya, selain liar juga mengganggu keindahan kota serta kantor pemerintahan seperti KUA Kecamatan Sombaopu.

“Selain menyalahi perda,kios tersebut berada di atas roling jalan di wilayah yang rawan kecelakaan lalu lintas,”ungkap Hasanuddin.

Madjid menambahkan,tidak hanya di Jalan Basoa, semua PKL akan mengalami nasib sama bila membangun kios tidak sesuai peruntukan. Sehingga masyarakat diimbau jangan membuat aturan sendiri dengan membangun tanpa izin dari pihak terkait.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar: