Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/09/2009 11:03:00 PM

Alumni Salis Gelar Baksos

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA - Ikatan alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sungguminasa yang dulu bernama SMA 159 (Salis) menggelar bakti sosial di Lingkungan Rappocidu, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Minggu (11/1) besok.

Sekretaris panitia pelaksana Nurul Faidah Anwar mengatakan, pemilihan daerah tersebut karena merupakan salah satu wilayah terisolasi di daerah ini. Baksos dilaksanakan antara lain penyuluhan kesehatan, pengobatan gratis, ceramah agama, dan dialog.

"Kita juga akan membagi-bagikan sembako kepada 31 KK yang ada di lingkungan tersebut. Kegiatan ini kami gelar ditempat ini untuk mengangkat keberadaan daerah yang terisolasi ini," jelasnya kepada Tribun, Jumat (9/1).

Untuk mencapai wilayah itu, kata Nurul, harus ditempuh dengan perjuangan keras. Kendaraan ,utamanya mobil sangat sulit sampai ke lokasi. Kegiatan baksos ini diharapkan mengangkat daerah tersebut sehingga mendapat perhatian pemerintah.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: