Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/09/2009 10:12:00 PM

Hipma Gowa Komisariat Unhas Cari Ketua

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar musyawarah komisariat untuk memilih ketua baru di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sungguminasa mulai, Sabtu (10/1) hari ini.

Sejumlah nama-nama mulai menguat untuk memimpin organisasi kader ini antara lain. Ketua yang siang ini demisioner, Saparuddin, mengatakan, mereka yang layak dan siap antara lain Rahmat dari fakultas hukum dan Muslimin dari fakultas ilmu sosial dan politik.

"Namun tidak menutup kemungkinan muncul nama-nama baru dalam ajang musyawarah nanti. Kami hanya berharap pengurus selanjutnya bisa berbuat lebih baik untuk membesarkan organisasi ini," jelasnya, Jumat (9/1).

Sementara itu, Hipma Gowa Koordinatorat Pallangga, hari ini, juga menggelar dialog calon anggota legislatif di aula pertemuan kantor Camat Pallangga.

Dialog ini, menurut Ketua HIPMA Gowa Koordinatorat Pallangga, Haerul, akan diikuti 18 caleg yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Pallangga-Barombong. Tapi tidak menutup kemungkinan jumlah caleg akan terus bertambah menjelang hari H.

Dialog akan menghadirkan pembanding antara lain dari KPU Gowa, pers, LSM, dan sejumlah tokoh masyarakat.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: