Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/07/2009 07:03:00 PM

Diknas Jaring Data Siswa

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA------ Dinas Pendidikan Nasional Kab. Gowa, saat ini sedang melakukan penjaringan data siswa untuk kepentingan pendanaa bantuan operasional sekolah (BOS). Penjaringan data siswa tersebut, menurut Kepala Dinas Pendidikan Nasional Gowa, H. Idris Faisal Kadir sudah berjalan sehingga dharapapkan selesai minggu kedua Januari.

''Penjaringan kami harapkan cepat selesai,'' Ujarnya, didampingi Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum yang juga Manager Dana BOS, H. Syamsuddin di Sungguminasa, Selasa (6/1)
Lebih jauh dikatakannya, siswa yang dijaring berasal dari semua sekolah-sekolah penerimana dana BOS, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Penjaringan data siswa ini, lanjut Idris, diperkirakan akan selesai pada minggu ke dua Januari. Setelah itu data siswa yang telah diperoleh itu akan segera dikirim ke Diknas Provinsi untuk selanjutnya dianggarkan tahun ini.
Dikatakannya, dalam penjaringan ini kewenangan Diknas hanya mendata dari sekolah penerima dana BOS kemudian dibuatkan rekap yang dilengkapai surat keputusan bersama antara dirinya dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten.
Sama halnya dengan penyaluran tahun 2008 lalu, penyaluran dana BOS tahun ini juga akan dilakukan secara per triwulan. Untuk tahun 2008, dana BOS yang dikucurkan untuk SMP setiap triwulannya sebesar Rp1,8 milliar lebih. Sedangkan untuk SD sebesar Rp5,1 milliar lebih.
Agar penyaluran dana BOS ini tepat sasaran, Syamsuddin berharap kepada para orang tua siswa termasuk masyarakat yang ada agar turut serta memantau, mengawasi jalannnya pelaksanaan penyaluran dana BOS di sekolah-sekolah.
”Ini sangat penting, untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan dana BOS di sekolah-sekolah,” ujar Syamsuddin yang langsung diamini oleh Idris. (arifuddin@fajar.co.id)

0 komentar: