Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/06/2009 11:41:00 PM

Tenri Olle Dipastikan Ketua DPRD

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, sisa menunggu hari untuk menjabat Ketua DPRD Gowa. Kepastian ini setelah Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Gowa hanya mengusulkan satu nama untuk mengisi kekosongan pada pimpinan DPRD.

Nama Tenri Olle telah diusulkan ke pimpinan DPRD untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Mallingkai Maknun yang telah diganti lewat mekanisme pergantian antarwaktu (PAW).

Mallingkai yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Gowa di-PAW oleh partai berlambang pohon beringin ini karena memilih pindah partai. Mallingkai yang telah puluhan tahun di Golkar menjadi caleg DPR RI lewat PPP.

Sekretaris FPG, Kadir Mone, mengatakan, usulan tersebut sudah dilakukan sejak akhir Desember lalu. Surat FPG ke pimpinan DPRD nomor 04/FPG/DPRD/GW/XII/2008.

"Rapat internal Fraksi Partai Golkar menyepakati hanya mengusulkan satu nama saja, yakni Tenri Olle Yasin Limpo. Suratnya secara resmi sudah kita serahkan ke pimpinan untuk ditindaklanjuti secepatnya," kata Kadir Mone per telepon, Selasa (6/1).

Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan kapan rapat paripurna istimewa untuk melakukan pengesahan pimpinan DPRD. Panitia musyawarah belum menjadwalkan sidang tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah membenarkan surat FPG sudah diterima pimpinan. Menurutnya, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat panitia musyawarah untuk menentukan sidang paripurna istimewa penetapan pimpinan.(ute)

komposisi dprd gowa
- Partai Golkar: 19 kursi
- PPP: Enam kursi
- PDK: Lima kursi
- PAN: Lima kursi
- PKS: Empat kursi
- Partai Demokrat: Tiga kursi
- Partai Merdeka: Dua kursi
- PBR: Satu kursi

Siap Memimpin
DIKONFIRMASI terpisah, Tenri Olle mengaku siap jika partai berlambang pohon beringin menginginkan demikian. "Kalau itu menjadi amanah partai, maka saya siap," katanya per telepon, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku siap melepas jabatan Ketua Badan Kehormatan DPRD Gowa sebagai konsekuensi untuk menduduki posisi ketua. Dalam kelembagaan DPRD, jabatan tidak boleh merangkap.

Ditanya sorotan jika Tenri Olle menjadi ketua DPRD sedang adiknya merupakan Ichsan Yasin Limpo merupakan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Sekretaris Partai GOlkar Gowa Kamaruddin Timung saat itu mengaku pimpinan di DPRD sifatnya kolektif sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan terjadi.

Apalagi Tenri Olle menjadi ketua DPRD karena memang dikehendaki oleh fraksi dan melalui mekanisme yang benar. Justru, katanya, sinergitas DPRD dan pemkab bisa menjadi lebih baik.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: