Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/13/2009 10:36:00 PM

Disnakertrans Lampaui Target PAD

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, Upeks----Realisasi target penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Tenaga Kerja, Kependudukan dan Transmigrasi (Disnakerduktrans) Kabupaten Gowa tahun 2008 lalu berhasil dilampaui.

Kepala Dinas Nakerduktrans Kabupaten Gowa, Suwandi Mahendra kepada Upeks di ruang kerjanya, Selasa (13/1) menyebutkan dari Rp825.600.000 yang ditargetkan, pihaknya berhasil melampaui sebesar Rp1.119.259.000 atau 135,57 persen.

“Pelampauan target PAD yang kami capai tidak terlepas dari kerja keras aparat yang ada di unit kerja kami, disamping meninkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya memiliki dokumen kependudukanj,” kata Suwandi.

Suwandi mengaku, salah satu faktor penting yang memicu sehingga pihaknya berhasil melampaui target PAD ini karena adanya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) beberapa waktu lalu. Selain itu, adanya pengembangan sistim on line pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga ke kecamatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk tahap pertama tahun lalu, ada dua kecamatan yang kita berikan kewenangan dalam memproses KTP dan KK yakni Somba Opu dan Pallangga. Kedua kecamatan ini kita pilih karena penduduknya sangat padat,” kata Suwandi.

Sejak kewenangan pembuatan KTP dan KK itu diberikan melalui layanan on line, masyarakat yang ada di dua kecamatan tersebut lanjut mantan Kadis Praswil Gowa itu, tidak perlu lagi ke kabupaten (Disnakerduktrans) untuk mengurus KTP dan KK. Apalagi biaya yang dikenakan sama dengan peraturan daerah yang berlaku, di mana untuk KTP tarifnya sebesar Rp23.000 dan KK Rp5000.

Sistim on line yang disebut dengan SIAK (Sistim Informasi Administrasi Kependudukan) ini kata ayah satu putera dan satu puteri ini rencananya tahun ini akan diupayakan dikembangkan ke daerah dataran tinggi secara bertahap. Tujuannya, selain untuk mempercepat pelayanan karena tidak bertumpu pada satu tempat, juga sekaligus memperpendek jarak pelayanan.(aspar/ujungpandangekspres.com)

0 komentar: