Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/08/2009 03:53:00 PM

Empat Caleg CPNS Ikut Pemilu

Diposting oleh tuGOWA

* Hirsan: Mereka Akan Diplenokan

SUNGGUMINASA--------- Empat calon legislatig (Caleg) yang lolos menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dipastikan ikut pemilihan legislative. Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar, menegaskan, keempat caleg tersebut namanya tetap tercantum dalam lembaran kertas suara kendati sudah lulus jadi CPNS. ‘’Kita akan tetap ikutkan mereka,’’ ujarnya, Kamis 8 Januari.

Keempat caleg yang lolos CPNS Rahmat Mattullo, caleg dari DP III nomor urut 3 dari PPRN. Syahriani S.Pd, caleg dari partai PSI DP I nomor urut 4. Harun S.Ag M.Pd.I dari partai PAN caleg DP 6 nomor urut 4, dan Jupriadi SE, caleg dari DP4 nomor urut 2, PBR.

Hirsan juga menjelaskan, berdasarkan informasi dari ketua PKS Gowa Hasan Hamido, kalau ada tiga caleg lainnya dari PKS yang lulus menjadi CPNS, namun belum menyampaikan pengunduran dirinya.

’’Mereka belum masukkan berkas pengunduran diri,’’ ujar mantan Ketua KNPI Gowa.

Lebih jauh dikatakannya, lolosnya keempat caleg menjadi CPNS membuat KPU Gowa harus menggelar rapat pleno. Hasilnya nanti akan dikirim ke tiap TPS dari dapil yang bersangkutan, agar masyarakat tidak memilih caleg yang sudah lolos CPNS.

Mengapa tetap dicantumkan dalam lembaran surat suara, karena setelah pengumuman datar calon tetap (DCT) tidak ada lagi perubahan yang akan dilakukan oleh KPU Gowa.

Karena itu, kalau pun masyarakat tetap memilih kepada caleg yang lolos menjadi CPNS, menurut Hirsan tidak ada masalah, karena suara yang diberikan oleh masyarakat tidak akan dihitung.

Dia juga berharap, jika masyarakat mengetahui ada caleg yang lolos menjadi CPNS untuk segara melaporkan ke KPU, yang nantinya akan ditindak lanjuti. (arifuddin@fajar.co.id)

0 komentar: