Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/08/2009 04:01:00 PM

HIPMA Pallangga Gelar Dialog Caleg

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA------ HIPMA Gowa Koordinatorat Pallangga akan menggelar dialog calon legislatif, Sabtu 10 Agustus, di aula pertamuan kantor Camat Pallangga. Dialog ini menurut Haerul, Ketua HIPMA Gowa Koordinator Pallangga, akan diikuti 18 caleg yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Pallangga-Barombong. Tapi tidak menutup kemungkinan jumlah caleg akan terus bertambah menjelang hari H.

Dalam dialog nantinya, caleg juga akan memaparkan visi misi terkait dengan apa yang dilakukan nantinya ketika menjadi anggota DPRD Gowa.

'’Mereka akan memaparkan apa yang dilakukan Pallangga nantinya,’’ ujarnya.

Dialog ini juga akan menghadirkan sejumlah pembanding, masing-masing dari KPU Gowa, Hirsan Bachtiar/Syarifuddin Kulle, H. Tajuddin Nur, Arifuddin Saeni (pers), dengan narasumber dari Kopel.

Lebih jauh dikatakan, Haerul, dialog ini bakal ramai karena masing-masing caleg akan membawa massanya, untuk mendengarkan langsung pemaparan visi-misi calegnya. (arifuddin@fajar.co.id)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout