Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/12/2009 10:18:00 PM

Polresta Gowa Bentuk Tim Khusus

Diposting oleh tuGOWA

* Tangani Kasus Penikaman Polisi di Pallangga

Sungguminasa, Tribun - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa membentuk tim khusus untuk menangani kasus penikaman anggota Airut Polda Sulsel, Bripda Hendra, di Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Minggu (11/1).

Hendra tewas saat tiba di RSUD Syekh Yusuf Gowa. Di tubuh korban terdapat enam luka tusukan. Dua tusukan berada di tangan kiri, dua di pinggang kiri, satu luka tusuk di ketiak kiri, dan satu luka tusuk pada perut kiri.

"Kita sedang intensifkan penyelidikan ke tersangkanya. Kami buat tim untuk prioritas kasus ini," jelas Kepala Polresta Gowa AKBP Rudi Hananto, Senin (12/1).

Informasi yang dikumpulkan, identitas pelaku sudah dikantongi polisi. Namun, polisi enggan membeberkan identitas tersebut untuk mengintensifkan pengejaran.

Kasus penikaman Bripda Hendra bermula saat motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan motor pelaku di sekitar Stadion Kalegowa, Minggu (11/1) sekitar pukul 18.20 wita.

Akibat senggolan tersebut, pelaku mengamuk dan mengumpat. Sekitar 400 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), korban berhenti dan bertanya kepada pelaku terhadap ucapannya tersebut. Namun, pelaku langsung melakukan penikaman.

Korban sempat menangkis dengan tangan kiri dan berlari. Namun, sekitar 50 meter dari markas Polsek Pallangga, korban terjatuh. Pelaku yang melakukan pengejaran melihat korban terjatuh langsung menikam beberapa kali. Korban sempat lari ke Polsek Pallangga namun dalam keadaan sekarat dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh anggota polsek.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: