Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/15/2009 11:22:00 PM

Polresta Gowa Tangkap DPO Curas

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Unit khusus Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa bersama personel Polda Sulsel dan Polwiltabes Makassar berhasil meringkus buronan anggota komplotan pencurian dengan kekerasan (curas) yang meresahkan warga di sejumlah kabupaten, Sangkala Dg Sutte (22), Kamis (15/1) sekitar pukul 04.00 wita.

Sangkala ditangkap di tempat persembunyiannya di Buttadidia, Kecamatan Bontomarannu. Sangkala salah seorang anggota komplotan yang pernah melakukan perampokan emas di Barru, Pangkep, Maros, Sidrap, dan Gowa.

Kepala Polresta Gowa AKBP Rudi Hananto didampingi Kasat Reskrim AKP agus Salim mengatakan, Sangkala terlibat pencurian enam kg emas di Barru dan mendapat jatah Rp 10 juta. Kemudian pencurian di Pangkep dua gram emas mendapat jatah Rp 200 ribu.

"Di Maros komplotannya berhasil mencuri 1,5 kg emas dan Sangkala mendapat jatah Rp 6 juta dan di Samaya, Bontomarannu, ia mendapat jatah Rp 6 juta. Dalam melakukan aksinya, komplotannya kadang berjumlah antara 4-9 orang," jelasnya, kemarin.

Penangkapan Sangkala hasil pengembangan penangkapan anggota komplotan lainnya, Ansar Tutu dan Basri Mone. Ansar Tutu ditangkap oleh gabungan Polwiltabes Makassar, Polresta Gowa, dan Polresta Maros. Sedangkan basri ditangkap Resmob Polda Sulsel di Makassar.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout