Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/15/2009 11:25:00 PM

Teman Pelaku Menyerahkan Diri

Diposting oleh tuGOWA

* Terkait Penikaman Polisi di Pallangga

Sungguminasa, Tribun - Salah seorang teman pelaku penikaman yang menewaskan Polisi Air (Polair) Polda Sulselbar Briptu Hendra di Kecamatan Pallangga, Gowa, Minggu (11/1) lalu, Ty menyerahkan diri ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa, Kamis (15/1) pagi.

Ty menjadi salah seorang saksi yang menyaksikan langsung perbuatan penikaman Hendra yang mendapat luka tusukan badik hingga enam kali. Sehari sebelumnya, seorang saksi lainnya, Sy juga telah diperiksa.

Sy juga salah seorang teman pelaku yang hingga saat ini masih buron. Saat kejadian, Ty dan Sy berboncengan. Sedangkan pelaku dengan seorang lainnya.

Kepala Polresta Gowa, AKBP Rudi Hananto, mengatakan, identitas pelaku sudah dikantongi dan personelnya sementara melakukan pengejaran. Hingga kemarin siang, Ty masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pallangga.

"Dalam keterangannya Ty mengaku sempat mencoba melerai namun dirinya malah diancam oleh pelaku penikaman," jelasnya didampingi Kasat Reskrim Polresta Gowa, AKP Agus Salim, kemarin.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa delapan orang saksi. Dari keterangan saksi-saksi, saat kejadian pelaku bersama tiga orang temannya mengendarai motor. Kemudian motor korban yang melalui genangan air membuat cipratan ke muka pelaku.

Kejadian itu akhirnya berujung penikaman terhadap Briptu Hendra. Hanya seorang pelaku yang melakukan penikaman. Saat itu, pelaku diduga dalam keadaan mabuk.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout