Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/05/2009 09:47:00 PM

Renungkan

Diposting oleh tuGOWA

"Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk."

Money is in some respects life's fire: it is a very excellent servant, but a terrible master.

Phineas Taylor Barnum (5 Juli 1810-7 April 1891)
Seorang pemain sandiwara Amerika. Tahun 1835 ia memulai pertunjukan dengan menampilkan seorang budak perempuan, Joice Heth, yang diklaim Barnum pernah merawat George Washinton. Selama 30 tahun Barnum memiliki sebuah museum di kota New York. Ia mengkoleksi orang-orang aneh dan benda-benda aneh dari seluruh penjuru dunia. Pemandangan yang paling menarik di Museum Amerika Barnum adalah seorang kerdil bernama Charles S Stratton. Orang kerdil ini hanya setinggi 63.5 cm dan beratnya hanya tujuh kilogram. Ia dijuluki oleh Barnum sebagai 'General Tom Thum' -- Jenderal Tom Jempol.

0 komentar: