Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/20/2009 10:40:00 PM

SMA 1 Sungguminasa Sabet Juara e-Com

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA, TRIBUN - Untuk memeriahkan hari jadinya, Pusat Pendidikan Computer e- Com menggelar berbagai lomba dan kegiatan sosial yang digelar mulai 14-20 Januari 2009. Untuk IT competetion menempatkan SMA Negeri 1 Sungguminasa sebagai juara pertama.

SMA Negeri 1 Sungguminasa berhasil menyisihkan 14 sekolah di Kabupaten Gowa. Sementara yang keluar sebagai juara dua adalah SMA Muhammadiyah Sungguminasa, dan SMA Negeri 1 Pallangga harus puas diurutan ketiga.

Selain IT competetion untuk anak SMA, e-Com juga menggelar bazaar IT bertema Untukmu Guruku yang diikuti dua orang guru dari setiap sekolah yang diundang, jelas Asrul, Presiden Direktur Yayasan Pendidikan Komputer E-Com, Selasa (20/1).

Penyerahan hadiah pada pemenang lomba, sekolah yang berpartisipasi, dan sponsor digelar Selasa (20/1) acara puncak. Sponsor kegiatan ini antara lain Bank Panin, Pharayangan, Fajar TV,dan Tribun Timur.(lim/tribun-timur.com)

1 komentar:

Marannu mengatakan...

Salut buat SALIS... aku juga Alumni angk. 95 dan buat kamu-kamu yg ingin nambah teman atau ketemu dgn teman2 lama silahkan gabung di http://www.facebook.com/group.php?gid=52516431628#/group.php?gid=52516431628&ref=mf

DonkeyMails.com: No Minimum Payout