Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/12/2009 10:14:00 PM

TVS Hadir di Gowa

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - TVS Motor Indonesia merambah pasar Sulawesi Selatan dengan menghadirkan tiga diler sekaligus. Salah satunya berada di Kabupaten Gowa, Jl Sultan Hasanuddin 171 B, Sungguminasa.

Showroom TVS Gowa hadir dengan memberikan layanan lengkap. Mulai dari penjualan unit kendaraan, sparepart, hingga service. Sejak, Senin (12/1) kemarin, diler ini resmi melakukan pameran produk dan penjualan kepada masyarakat umum.

General Manager TVS Motor Area Sulsel, Sulbar, dan Sulteng, Hamzah Majshal, dalam waktu dekat terus akan melakukan perluasan cover area. TVS saat ini sudah punya chaneling di beberapa tempat yang bisa menjadi cikal bakal diler di daerah tersebut.

"Kami mempersembahkan TVS Neo dan TVS Apache kepada masyarakat. Teknologi tinggi pada motor ini membantu masyarakat memaksimalkan kemampuan dari sebuah motor. Apalagi harga yang kami tawarkan cukup kompetitif," jelasnya, kemarin.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: