Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/19/2009 11:17:00 PM

Warga Bontomarannu Tergilas Truk

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Fajar (17), warga Kampung Borongrappo, Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, tewas mengenaskan setelah terjatuh dari motor dan terlindas truk pengangkut sirtu di Jl Poros Malino, Kampung Borongloe, depan SMAN 1 Bontomarannu, Senin (19/1) sekitar pukul 10.30 wita.

Fajar tewas di tempat dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan. Bagian perut ke atas tidak utuh lagi. Sedangkan Rahim (21), teman Fajar yang dibonceng, hanya mengalami luka lecet.

Kejadian bermula saat motor yang dikendarai Fajar dengan Rahim, Honda Supra Fit DD 2416 JC melaju dari arah Sungguminasa menuju Bontomarannu. Depan SMAN 1 Bontomarannu, motor Fajar turun ke bahu kiri jalan karena menghindari kubangan di badan jalan.

Rahim memperingati Fajar karena nyaris terjatuh akibat menoleh ke kiri. Fajar tiba-tiba membanting stir motor ke kanan dan mencoba menaikkan motor kembali ke badan jalan. Namun, nahas, ban motor terselip dan terjatuh.

"Fajar terlempar dan berada persis di bawah ban belakang mobil dump truk enam roda DD 9153 E yang disopiri Irwan (21), warga Borongloe, Bontomarannu. Truk yang melaju dari arah berlawanan tidak bisa menghindar dan menggilas tubuh Fajar," jelas Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa, AKP Toton Prahara Wirya, didampingi pemeriksa Bripka M Darwis, kemarin.

Sedangkan motor, katanya, menabrak ban depan truk dan boncengannya terlempar. Kondisi motor rusak pada pelek. Polisi telah menahan sopir truk dan memeriksa teman korban serta mengamankan kendaraan motor dan truk.(ute/tribun-timur.com)

tergilas truk
- Fajar (17) membonceng Rahim (26) dengan motor Honda Supra Fit DD 2416 JC melaju dari arah Sungguminasa menuju Bontomarannu di Jl Poros Malino, dekat eks PKG
- Di depan SMAN 1 Bontomarannu, motor Fajar keluar ke bahu kiri jalan karena menghindari lubang di badan jalan. Teman yang diboncengnya, Rahim, memperingati Fajar karena menoleh ke kiri sedang ban motor mulai turun ke bahu jalan yang agak rendah dari badan jalan
- Fajar tiba-tiba banting setir ke kanan untuk kembali naik ke badan jalan. Namun, ban motor tiba-tiba selip dan Fajar terlempar
- Nahas, badan fajar yang terlempar tepat berada di bawah ban belakang dump truk enam roda bermuatan sirtu DD 9153 E yang dikemudikan Irwan (21) yang datang dari arah berlawanan
- Bagian atas tubuh Fajar terlindas ban mobil truk dan motornya menghantam ban depan truk
- Fajar tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan. Sedang boncengannya, Rahim, hanya luka lecet
DATA: UTE

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout