Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/29/2009 07:31:00 PM

Warga Samaya Tutup Poros Malino

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA------- Ratusan warga Samaya Desa Romangloe Kacamatan Bontomarannu menutup poros Malino, Kamis 29 Januari. Akibatnya, jalur lalu lintas mengalami kemacetan yang luar biasa hingga beberapa jam.

Penutupan jalan yang dimulai Pkl 08:00 wita oleh masyarakat setempat, disebabkan karena kesal dengan kerusakan jalan yang terus terjadi. Mereka juga menuding kalau Praswil Sulsel tidak memiliki perhatian dengan kondisi jalan yang ada.

Bagaimana tidak, kendati kerusakan sudah berlangsung dalam kurun satu tahun, 2008, namun institusi yang bertanggungjawab terhadap jalan provinsi ini, tidak mengalokasikan anggaran baik itu dalam bentuk pembangunan hotmiks ataukah betonisasi.

''Kerusakan depan panti jompo ini tidak pernah mendapat perhatian,'' ujar salah seorang warga Samaya.

Kejengkelan warga memuncak lagi, karena pada musim hujan tahun ini jalan poros Malino berkubang lumpur. Sementara itu, pada musim kemarau, debu beterbangan di mana-mana.

Sebenarnya aksi penutupan jalan bukan yang kali pertama dilakukan oleh masyarakat yang bermukim pada poros Sungguminasa-Malino. Pada tahun 2008, mereka sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama. Bahkan, paling para dengan menanam pohon di tengah jalan.

Sementara itu, Kasubdin Jalan dan Jembatan Praswil Sulsel, Yusuf Genda, ketika dikonfirmasi mengatakan, kalau pihaknya sudah memerintahkan Kepala Sub UPTD Gowa-Makassar, H. Makmur Rahim Erang, untuk melakukan penimbunan pada jalan poros yang mengalami kerusakan cukup berat.

Makmur sendiri mengakui, kalau pihaknya sudah melakukan penimbunan dengan menggunakan sirtu kelas B. ''Sudami jalan itu saya timbun,'' ujarnya. (arif.saeni@gmail.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout