Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/10/2009 11:17:00 PM

66 Murid SD Ikut Seleksi Olimpiade MIPA

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Sebanyak 66 orang murid SD se wilayah II Kecamatan Somba Opu, mengikuti seleksi Olimpiade MIPA(Matematika-IPA) di SDI Pa'bangngiang berlangsung sehari,
Selasa (10/2).

Seleksi yang diikuti 12 SD se wilayah II ini diikuti murid kelas IV dan V diselenggarakan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) wilayah II.Ketua panitia, H Mahmud Kamran SPd didampingi sekretarisnya Iskandar SAg, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencari perwakilan murid yang akan mengikuti olimpiade MIPA ke tingkat kecamatan.

Menurut Mahmud, masing-masing sekolah diikuti 6 murid didampingi diawasi tenaga pengawas terdiri dari satu orang bernama H Rahman dari wilayah II. Dari hasil seleksi ini akan terpilih 5 murid mewakili per mata pelajaran (matematika dan IPA). Jadi total akan ada 10 murid SD dari wilayah II yang mewakili ke tingkat kecamatan. Para peserta mengerjakan 25 soal matematika dan 20 soal IPA.

Hamidah Kaiyum SPd, Kepala SDN Mangasa I sekaligus bendahara dari kegiatan tersebut, mengatakan seleksi ini berjalan dengan sokongan dana pendidikan gratis.

"Inilah manfaat pendidikan gratis yang menurut sebagian orang tidak bagus. Padahal para kepala sekolah sangat terbantu dengan program ini utamanya sekolah-sekolah yang ada di wilayah II Somba Opu," jelas Hamidah Kaiyum. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: