Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/13/2009 11:41:00 PM

April, Replika Balla Lompoa di Cape Town

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Jika tidak ada aral melintang, !0 April mendatang replika Balla Lompoa akan mulai berdiri di tengah kota Cape Town, Afrika Selatan. Hal itu dikatakan, Bupati Gowa, H Ichsan YL kepada wartawan sesaat sebelum meninggalkan kantornya menuju rujab, Kamis (12/2) sore.

Rencana itu sudah matang kata Ichsan serangkaian dengan kedatangan Konjen Afsel, Angrajati kemarin siang didampingi Sudirman Haseng dan Essayoga Kadarisman (dari Deplu) disertai seorang pejabat dari Sekretariat Negara RI.
Dijelaskan Bupati, Konjen Afsel tersebut datang sekaitan rencana peletakan batu pertama pendirian bangunan reflika Balla Lompoa yang diagendakan pihak Afsel, April mendatang.

"Mereka datang ke Gowa disertai tim dari Depdagri untuk rapat koordinasi dengan Pemkab mengenai lima komitmen persiapan replika Balla Lompoa itu. Termasuk jadwal pengiriman replika dan untuk persiapan lahannya. Jadi kita datang ke Cape Town dan tinggal memasang replika itu. Kita juga membicarakan hal terkait pembiayaaan serta
hal lainnya," jelas Bupati.

Dari hasil bincang-bincang dengan Konjen, menurut Bupati, pihak Afsel berharap pelaksanaan pembangunan reflika tersebut, diusahakan pada minggu kedua April karena ada festival Capetownmelia dimana akan berkumpul ribuan masyarakat Afsel untuk merayakannya.

"Bahkan kita diminta Konjen agar orang Gowa mengisi salah satu acara di festival yang menceritakan tentang Syekh Yusuf Tuanta Salamaka. Dan terkait permintaan itu, kami sudah mengatakan siap," kata Ichsan seraya mengatakan, peletakan batu pertama bangunan reflika akan dilakukan dirinya selaku Bupati dan peresmiannya dilakukan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Mengenai fisik reflika Balla Lompoa yang sudah selesai itu, sela Bupati kini sisa menunggu pengusaha ekspedisi untuk mengangkut reflika Balla Lompoa dan itu sudah disanggupi pihak ekspedisi yang juga hadir pada pertemuan tersebut. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: