Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/13/2009 11:56:00 PM

Satpol Pendidikan Ditunjuk Langsung Bupati

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Setelah berhasil merekrut tenaga tutor untuk menjadi tenaga pengajar di sanggar pendidikan anak saleh (SPAS), kini Bupati Gowa, H Ichsan YL kembali membuka ruang kerja bagi warga Gowa sebagai pengawas pendidikan dalam rangka menyukseskan program pendidikan gratis yang tengah berjalan ini.

Ditemui di saat bubaran jam kantor Kamis (12/2), Ichsan mengatakan, terkait perekrutan tenaga Satuan Polisi (Satpol) pendidikan ini tidak dibuka secara umum. Perekrutannya bukan seperti perekrutan CPNS tapi berdasarkan hak prerogatif Bupati.

"Tidak ada perekrutan secara umum maupun diusulkan langsung para kepala sekolah masing-masing. Personil Satpol pendidikan ini saya tunjuk langsung dan mereka akan menjadi pengawas pendidikan yang bertugas mengawas proses belajar mengajar dan kehadiran para guru. Pengawas pendidikan ini beda dengan pengawas milik Diknas. Satpol pendidikan bertanggungjawab langsung ke Bupati melalui Ketertiban dan mereka digaji oleh Pemkab, bukan melalui dana BOS atau dana alokasi program pendidikan," jelas Bupati.

Dikatakan Bupati, mulai tahun ini, personil Satpol Pendidikan yang akan diterima sebanyak 135 orang yang penerimaannya kewenangan langsung dirinya selaku Bupati. Bupati sempat menjelaskan jika terhembus informasi tentang adanya perekrutan Satpol pendidikan ini merupakan sebuah hal yang keliru. "Jadi tidak ada perekrutan secara umum bahkan tidak ada perekrutan yang diisukan tertutup," tandas Bupati. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: