Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/12/2009 11:43:00 PM

Aset Dikuasai Mantan Pejabat Ditarik Paksa

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO)-Sejumlah aset Dinas Kesehatan (Dinkes) Gowa yang kini dikuasai sejumlah mantan pejabat di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu akan ditarik paksa.

Kadis Kesehatan Gowa, Herry D Gaffar mengatakan, sebelumnya, pihaknya telah melakukan pendekatan persuasif ke masing-masing pihak. Hanya, belum juga ada tanda-tanda itikad baik yang ditunjukkan keempat mantan pegawai Dinkes, termasuk mantan Kadis Kesehatan Boy Max Muntu.

"Ini kan aset Pemkab. Jadi kalau tidak ada niat untuk dikembalikan, tidak ada respon apapun, pasti kita akan tarik paksa," ungkap Herry saat dikonfirmasi kemarin.

Diketahui, empat mantan pegawai Dinkes Gowa, masing-masing Boy Max Muntu (mantan Kadis Kesehatan) menguasai mobil dinas Kijang plat DD 1416 B dan pensiun sejak Juli 2008, Muh Thamrin Djallo SKM (mantan Kasubdin Bina Program Dinkes) menguasai Kijang pick up DD 8179 B serta satu unit genset.

Sementara itu, Rohana seorang perawat masih menempati rumah dinas Puskesmas Somba Opu pensiun 2008 serta Islamuddin (mantan KTU RSU Syekh Yusuf yang pensiun 2007) menguasai rumah dinas yang terletak di sisi barat RSU Syekh Yusuf.

Menanggapi hal ini, Boy Max Muntu mengatakan, randis yang ada di tangannya telah di dum. Dia mengaku,memiliki bukti pengalihan kepemilikan secara dum dari Bupati Gowa semasa Andi Baso Mahmud dan Ichsan Yasin Limpo. "Jangan tanya soal randis ini sama dr Herry, dia tidak tahu apa-apa," tuturnya.

Bahkan menurutnya, randis tersebut bukan milik Dinkes Gowa, tapi milik provinsi. Sehingga jika dikembalikan,seharusnya ke provinsi.

Namun hal itu dibantah Kadis Kesehatan. Menurut Herry, dua mobdin itu tidak pernah masuk daftar dum. Senada dengan Herry, Sekkab Gowa Yusuf Sommeng menegaskan, jika prosedur dum, maka sebelumnya harus ada persetejuan Dewan.

"Makanya saya perintahkan untuk segera ditarik," tandasnya.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout