Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/12/2009 12:10:00 AM

Baru 13 Parpol Setor Rekening Kampanye

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kampanye terbuka Pemilu 2009 akan dimulai 16 Maret mendatang. Namun, aturan penyetoran rekening dana kampanye masih belum diindahkan sejumlah partai politik (parpol).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa baru menerima rekening kampanye 13 parpol dari dari 35 parpol yang terdaftar di daerah ini. Padahal, jika tidak mengikuti aturan tersebut, parpol bisa saja dibatalkan sebagai peserta Pemilu.

Ke-13 parpol yang sudah menyetorkan rekening kampanye masing-masing Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perjuangan Indonesia Baru (PIB), Partai Kedaulatan.

Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme, Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan), Partai Republik Nusantara (RepublikaN), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Indonesia Sejahtera (PIS).

Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar mengatakan, batas waktu penyetoran yang diberikan oleh KPU sebenarnya telah berakhir tanggal 19 Januari lalu. Namun, parpol tetap tidak mengindahkan surat KPU tersebut.

"Padahal ini penting untuk mengetahui akuntabilitas penggunaan dana kampanye oleh partai. Jadi, kami harapkan partai yang belum menyerahkan rekeningnya secepatnya menyetor ke KPU," jelasnya di Sungguminasa, Rabu (11/2).

Hirsan berharap, sepekan sebelum kampanye terbuka dimulai, semua parpol yang ada di Butta Bersejarah ini sudah menyetor rekening kampanyenya. Jika tidak disetor, KPU akan mengambil langkah tegas sesuai aturan main yang berlaku.

"Keikutsertaan parpol dalam pemilu bisa saja KPU batalkan. Artinya, suaranya parpol yang tidak menyerahkan rekening kampnye tidak akan dihitung. Sehingga otomatis calegnya yang terpilih juga tidak akan diakui," tegas Hirsan.

Kampanye terbuka yang akan dimulai 16 Maret mendatang akan berlangsung hingga 5 April. Kemudian tiga hari masa tenang dan tanggal 9 April adalah hari pemilihan. Masyarakat diharapkan berpartisipasi dalam pemilu dengan sistem mencontreng atau menandai ini.(ute/tribun-timur.com)

setor rekening kampanye

- Partai Hanura (1)
- PPRN (4)
- PKPI (7)
- PKS (8)
- Partai PIB (10)
- Partai Kedaulatan (11)
- PPI (14)
- PNI Marhaenisme (15)
- Pakar Pangan (17)
- RepublikaN (21)
- PDS (25)
- PBR (29)
- PIS (33)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout