Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/20/2009 10:40:00 PM

Gaji Guru Naik 100 Persen

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Bupati Gowa, H Ichsan YL menegaskan tahun ini, 2009, gaji PNS guru naik 100 persen. Hal ini merupakan strategi pembangunan pendidikan (pendidikan gratis) sebagai kompensasi peningkatan kesejahteraan guru ke depan.

Menurut Ichsan, dari empat komponen PNS yakni PNS sipil, guru, TNI dan Polri, PNS paling istimewa adalah PNS guru. Jenjang karirnya saja bagus karena kenaikan pangkatnya cepat (2 tahun sekaili) sedang TNI, Polri dan sipil hanya 4 tahun sekali.

Guru juga banyak menikmati tunjangan selain dari gaji pokok. Yakni tunjangan suami/istri, tunjangan anak, tranpor serta tunjangan beras dan sertifikasi (tunjungan sertifikasi ini dua kali lipat gaji pokok).

Untuk tunjangan suami/istri 10 persen, tunjangan anak 2 persen. Posisi prosentase tersebut sudah berlaku 2008. Dan prosentase itu naik jadi 100 persen tahun 2009 ini. Keistimewaan guru lainnya karena dapat tunjangan berdiri satu jam mengajar Rp 5.000 dari pusat dan Rp 2.500 dari provinsi, sehingga total tunjangan berdiri guru menjadi Rp 7.500 per satu jam.

Secara rinci, jelas bupati yang mengaku satu bulan ke depan ini akan menjadi pembicara soal pendidikan gratis di sejumlah kabupaten dan provinsi termasuk di Fak-fak, untuk golongan IV total gaji diterima perbulan mencapai Rp 5,5 juta, golongan III Rp 4,5 juta lebih, golongan II Rp 3 juta lebih dan golongan II Rp 1,4 juta lebih di luar tunjangan berdiri.

Gaji guru yang dialokasi tahun 2008 ini, menjadi 100 persen di tahun 2009 ini. Misalnya, tunjangan suami/istri 10 persen naik jadi 20 persen.

Dari tingginya penghasilan guru ini, maka bupati menegaskan tidak boleh ada guru masuk ke jajaran struktural. "Kalau saya jadi Mendiknas maka tidak boleh ada guru yang jadi kepala dinas Diknas," tandas Bupati. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout