Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/05/2009 10:56:00 PM

Hipma Tompobulu Gelar Dialog Caleg

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Tompobulu melaksanakan dialog caleg yang dirangkaikan sosialisasi pemilu di aula kantor camat kemarin.

Hadir ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar, Camat Sofyan Hamdi, dan sejumlah muspika, serta ratusan masyarakat setempat.

Ketua DPP Hipma Gowa Kaharuddin mengatakan, caleg yanghadir hanya sedikit dari seratusan caleg dapil tujuh yang diundang. Diantaranya Mansur Dg taba (golkar), Abd kadir (PBB), Tuti dan kasim (PDK), Abd Karim (PDIP), Muhammadong dan Hastina (PKS), serta Syamsuddin (PIS).

"Masyarakat mengatakan caleg yang hadir dalam dialog ini merupakan caleg yang punya perhatian terhadap dapil tujuh khususnya Tompobulu,"jelasnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: