Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/10/2009 01:31:00 AM

KPU Pantau Lokasi TPS Rawan Bencana

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Tidak ingin kejadian tahun 2004 berulang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa melakukan peninjauan terhadap lokasi TPS di daerah yang rawan bencana. Tahun 2004 lalu, sebuah TPS terpaksa dipindah karena daerah yang pasangi tertimpa bencana longsor.

Ketua KPU Gowa Hirsan Bachiar mengaku, meninjau lokasi di Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, yang pekan lalu tertimpa bencana longsor. Sebanyak 150 KK dari dua dusun di daerah itu masih mengungsi hingga sekarang.

"Kami ingin melihat lokasi rencana TPS karena daerah Taring rawan bencana. Kita (KPU) tidak ingin kejadian tahun 2004 yang tiba-tiba memindahkan TPS terulang," jelas Hirsan per telepon, Senin (9/2).

Menurutnya, peninjauan ini dilakukan karena sehari sebelumnya di daerah ini dilaksanakan pelantikan panitia pemungutan suara (PPS). Hingga saat ini sudah ratusan PPS yang menjalani pelantikan.

Anggota KPU membagi tugas untuk melakukan pelantikan di setiap kecamatan. Pelantikan tersebut sekaligus dirangkaikan sosialisasi cara pencontrengan kepada masyarakat.
Logistik

Sementara itu, distribusi logistik pemilu sudah mulai dilakukan KPU Gowa sejak pekan lalu. Pada tahap pertama didistribusikan data pemilih dan formulir sebanyak 186 dos. Pekan ini diharapkan kertas suara mulai tiba sehingga bisa dilakukan penyortiran secepatnya.

''Setelah semua data-data pemilih serta formulir didistribusikan,
maka kita tinggal menyortir surat suara sesuai dengan kebutuhan tiap kecamatan
atau per TPS. Kita harus bekerja lebih cepat agar tidak didesak waktu karena
bila itu terjadi, maka pekerjaan lain akan terbengkalai,'' jelas Sekretaris KPU Gowa Mustafa Gani.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: