Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/15/2009 11:00:00 PM

KPU Usul Tambahan Anggaran Rp 3 M

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- KPU Gowa mengusul anggaran tambahan untuk pembiayaan operasional KPU ke Pemkab Gowa sebesar Rp 3 miliar. Hal itu dikatakan Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar yang ditemui di Baruga Krg Pattingaloang kantor Pemkab sebelum menemui Bupati, Jumat (13/2) sore.

Di ruang staf Bupati, Hirsan didampingi Sekretaris KPU Gowa, Drs Mustafa Gani mengatakan, pengusulan tambahan anggaran itu perlu dilakukan untuk menunjang kelancaran tugas-tugas KPU dan perangkatnya ke bawah.

Sebab tambah Hirsan, tugas yang akan diemban bukan hanya satu agenda yakni pemilu. "Kita usul langsung tiga miliar karena tidak mungkin kita mengusul dua kali dalam satu tahun anggaran," kata Hirsan.

Hirsan lalu menyebutkan sejumlah kebutuhan yang akan menunjang kelancaran tugas PPK seperti 1 unit komputer untuk setiap PPK di 18 kecamatan, kendaraan roda dua 18 unit (bersifat pinjaman dari Pemkab) dan untuk pembiayaan pemilu legislasi dan presiden serta wakil presiden termasuk juga tambahan biaya pembuatan PKS yang sangat minim biayanya dr APBD yakni hanya Rp 300 ribu per TPS (1.111 TPS) atau hanya Rp 333.300.000.

Sementara diprediksi pemilihan legislatif satu putaran sedang untuk pemilihan presiden diperkirakan dua putaran sehingga idealnya dibutuhkan tambahan Rp150 ribu per TPS. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout