Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/16/2009 09:41:00 PM

Warga Gowa Mengadu ke Tribun

Diposting oleh tuGOWA

Makassar, Tribun - Kadir Dg Nompo (31), warga Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, mengeluhkan kinerja aparat kepolisian karena pelaku utama penganiayaan terhadap dirinya, 27 November 2008 lalu, justru tidak diamankan oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadir yang ditemani istrinya dan seorang kerabatnya saat, berkunjung di redaksi Tribun kemarin.

Kadir yang mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya karena dikeroyok ini, juga mengaku tidak merasa aman karena dua orang yang ditetapkan tersangka, yaitu Jafar dan Hendra, bersama Arifin Dg Timun yang diakui oleh tersangka sebagai pelaku utama hingga saat ini masih berkeliaran.

"Hingga saat ini saya tidak merasa aman karena dua pelaku hanya jadi tahanan kota , dan para pelaku utama penganiayaan itu masih berkeliaran,"kata Kadir dengan mimik serius kepada Tribun.

Sementara secara terpisah Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Gowa AKP Agus Salim saat dihubungi mengatakan bahwa polisi sudah melakukan pemeriksaan.

"Memang benar Arifin dengan Kadir yang bertengkar. Namun sesuai dengan hasil pemeriksaan hanya Jafar dan dan Hendra yang terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban,"kata Agus menjelaskan.(cr3/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout