Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/03/2009 11:09:00 PM

Makassar Bayar Rp 50 Juta Per Bulan

Diposkan oleh tuGOWA

* Kompensasi Pengalihan Pelanggan PDAM dari Gowa

GOWA, BKM - PDAM Makassar akan membayar kewajiban sebesar Rp 50 juta per bulan selama tiga tahun mulai tahun ini. Kewajiban itu merupakan kompensasi atas penyerahan aset PDAM Gowa ke PDAM Makassar. Aset itu berupa jaringan perpipaan serta 1.495 pelanggan di BTN Minasa Upa dan BTN Minasa Sari.

Dirut PDAM Gowa, H Hasanuddin Kamal SH MH, di kantornya, Selasa (3/2) mengatakan, pihaknya sudah take over terkait aset ke PDAM Makassar dan Makassar setujui kompensasi itu.

"Dari pengalihan ini kita memang kehilangan lebih seribu pelanggan. Makanya, kita akan cari ganti pelanggan ini dan kita target 3.000 pelanggan baru," jelas Hasanuddin.

Dikatakan, penyerahan aset ini ke Makassar berdasar perjanjian kerjasama No 010/B.3d/IV/2008 dan No UM.213.a/PDAM-GW/IV/2008 tertanggal 23 April 2008 tentang penyerahan pelanggan dan aset. Penyerahan pelanggan dan aset dari Gowa ke Makassar terhitung 5 Nopember 2009 yang didasari pemberitahuan PDAM Makassar, Ir HM Tadjuddin Noor MSi.

"Untuk pembayaran pada Pebruari nanti, pelanggan masih membayar ke Gowa.Nanti Maret baru membayar ke Makassar. Termasuk pembayaran kompensasi itu juga," kata Hasanuddin.

Ditambahkan Hasanuddin, kini tingkat kekeruhan air baku (Sungai Jeneberang) turun 4.000 NTU dari 5.000 NTU sejak sepekan lalu. Terkait putusnya jaringan pipa di wilayah Malino akibat longsor di kawasan wisata Lembah Biru, hingga kini masih diakukan pembenahan serta perbaikan.

Hanya saja diakui Hasanuddin petugasnya mengalami kesulitan lantaran pipa yang diperbaiki itu bergelantungan di atas jurang terjal. Makanya untuk antisipasi segala kemungkinan, maka pihaknya meminta bantuan peralatan ke PLN utamanya tali pengaman bagi petugas yang bekerja.(bulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: