Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/05/2009 11:08:00 PM

PAW Demokrat Resmi Dilantik

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Setelah menunggu sebulan lebih, pelantikan dua orang anggota DPRD Gowa hasil pengganti antarwaktu (PAW) dari Partai Demokrat Gowa akhirnya menjalani pelantikan, Kamis (5/2). Mereka yang dilantik masing-masing Rosmiaty Yusuf Bangsawan dan Muh Kasim.

Rosmiaty dari daerah pemilihan satu Kecamatan Somba Opu menggantikan Abd Rasyid Rani yang telah pindah partai dan menjadi calon anggota legislatif (caleg) lewat Partai Republik Nusantara (RepublikaN).

Sedang Kasim menggantikan St Suharni dari daerah pemilihan tujuh. Suharni juga telah menjadi caleg untuk Partai RepublikaN. Pelantikan diramaikan sejumlah pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah. Turut hadir Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Wakil Bupati Abd Razak Badjidu, Sekretaris Kabupaten M Yusuf Sommeng, dan muspida di daerah ini.

Kedua legislator yang dilantik sempat gugup dalam mengucapkan sumpah pelantikan. Pelantikan kedua legislator ini sepertinya menjadi penutup PAW di DPRD Gowa. Pengusulan PAW terakhir hanya tiga orang, termaduk kedua legislator yang baru saja dilantik tersebut.

Seorang lainnya adalah Ketua DPRD Gowa Mallingkai Maknun yang di-PAW karena pindah dan menjadi caleg di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan hingga kemarin tidak ada lagi pengusulan PAW serta masa jabatan anggota DPRD periode 2004-2009 berakhir Agustus mendatang.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: