Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/26/2009 10:02:00 PM

PDK Target 9 Kursi

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) DPK Kab. Gowa berharap pada pemilu ini bisa menduduki maksimal 7 atau 9 kursi di Parlemen. Hal itu ditegaskan Ketua PDK Gowa, Drs H Rahmansyah disela pembekalan jurkam (juru kampanye) serta santiaji saksi pemilu 2009 yang digelar sehari di gedung wanita Sungguminasa, Kamis (26/2).

Dikatakan selama priode lima tahun berjalan ini, PDK cuma mampu menduduki 5 kursi saja. Karena itu menghadapi pemilu kali ini, PDK akan eksis bersinergi dengan partai besar lainnya. Hal itu tentu tak lepas dari peran dan fungsi juru kampanye terlebih para saksi PDK.

"Kita harap mereka (saksi) bekerja maksimal dengan harapan pemilu akan berkualitas. Tugas saksi ini diharap bisa kawal semua kondisi agar PDK mampu berkiprah baik," tambah Rahmansyah.

Pembekalan ini diikuti sebanyak 250 orang kader partai rintisan Ryaas Rasyid baik semua caleg provinsi PDK untuk dapil Gowa, Takalar dan Jeneponto serta caleg kabupaten semua dapil. Dalam pembekalan itu, Rafiuddin Hamarung, Sekjen PDK, turut hadir memberi materi yang antara lain tentang peran dan fungsi strategis saksi dalam pemilu. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: