Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/26/2009 10:00:00 PM

Tenriolle Pimpin DPRD Gowa

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pimpinan DPRD Gowa sekian lama lowong pejabat, akhirnya disepakati 45 anggota Dewan menetapkan pimpinan baru pasca mundurnya Drs H Mallingkai Maknun dari lembaga tersebut, beberapa bulan lalu.

Dari rapat paripurna khusus anggota Dewan, Rabu (25/2) sore menetapkan Hj Tenriolle Yasin Limpo SH (Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Badan Kehormatan Dewan) sebagai Ketua DPRD Gowa.

"Sebagai orang yang diserahi amanah memimpin DPRD beberapa bulan lagi ke depan ini saya akan menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tentunya semua itu butuh dukungan dan partisipasi aktif rakyat terlebih kekompakan dan kebersamaan rekan-rekan anggota Dewan," kata Tenriolle yang dihubungi via ponsel kemarin.

Ketua Bamus DPRD Gowa, Drs H Rahman Syah, Kamis (26/2) di gedung wanita mengatakan, Dewan telah melakukan paripurna khusus mengenai penetapan ketua. Karena Fraksi Golkar cuma usulkan satu orang yakni Hj Tenriolle maka itu saja yang ditetapkan. Dikatakannya, surat penetapan tersebut sementara diajukan ke Bupati Gowa dan meneruskan ke Gubernur untuk mendapatkan SK gubernur.

"Setelah SK itu ada, kita akan lakukan paripurna istimewa terkait pelantikan ketua baru yang akan meneruskan priode yang tersisa hingga Agustus 2009 atau sampai dilantiknya anggota Dewan yang baru hasil pemilu ini," kata Rahman Syah.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout