Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/26/2009 10:04:00 PM

Penjualan Pupuk Tak Lagi Melalui Pengecer

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Bupati Gowa, H Ichsan YL, menegaskan mulai musim tanam 2009 ini, pendistribusian pupuk (penjualan) ke petani tidak lagi melalui pengecer, tapi melalui Perusda Holding Company Gowa Mandiri dan perusahaan pupuk yang telah ditunjuk.

Terkait pendistribusian itu, menurut Bupati di Gedung Haji Bate pada sosialisasi padi hibrida kerjasama PT Tanindo dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura Gowa, pengalihan distribusi pupuk ke kelompok tani oleh perusda dan perusahaan yang ditunjuk itu, baru tahap ujicoba.

Bupati mengatakan, untuk menghadapi tantangan 2009 ini diperlukan kemampuan jajaran pertanian serta mencari solusi terkait masalah pupuk selama ini.

"Jangan biarkan rakyat kita menangis, menderita, tapi berikan kesejahteraan. Cabang dinas dan kontak tani menjadi pelindung petani. Di mana tidak bisa disogok-sogok dan cara salah yang lain. Saat ini saya sangat konsentrasi kepada jajaran pertanian juga kepada jajaran kontak tani dan jajaran cabang dinas untuk tidak coba-coba mempermainkan anggota kelompok tani apalagi petaninya, karena pasti
akan saya pinggirkan. Makanya, mulai tahun ini kita akan uji coba penyaluran pupuk tanpa melalui pengecer," tandas bupati.

Pada musim tanam 2009, kata bupati, tidak ada lagi kenaikan harga pupuk. "Saya mengajak kepada semua penyuluh, KTNA, jajaran pertanian, KIPPK, jajaran pemerintah untuk membuat perubahan secara nasional yang di mulai dari Gowa," kata bupati lagi. (Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: